Cara menggunakan jus lemon untuk kulit

Ini adalah pertanyaan-pertanyaan, bahwa saya menemukan konsultasi dermatologis, mengenai penggunaan lemon di wajah. Saya telah melihat hasil yang sangat baik dan ruam yang parah dengan penggunaan lemon pada kulit, terutama wajah.

Sebagai dokter kulit, saya TIDAK menyarankan untuk menggosokkan lemon ke wajah Anda atau menyimpannya semalaman. Sebaliknya, cobalah pengobatan rumah yang tercantum dalam artikel ini dengan menggabungkan jus lemon dengan bahan alami lainnya untuk mengurangi jerawat, pemutih kulit dan menghilangkan kulit berminyak. http://www.cantiktotal.com/cream-pemutih-wajah/ertos/


1. Lemon untuk jerawat:
Lemon bekerja pada jerawat-rawan dengan mengurangi keduanya, sekresi minyak dan bakteri penyebab jerawat. Namun, jangan pernah membuat kesalahan dengan menggosokkan lemon langsung pada jerawat Anda karena mungkin akan menyebabkan reaksi yang buruk. Kemungkinan reaksi kulit lebih banyak jika Anda mengekspos kulit Anda ke matahari atau menerapkan produk anti jerawat yang kuat pada hari yang sama.

Oleh karena itu, dianjurkan untuk menggabungkan lemon dengan bahan-bahan anti-jerawat alami lainnya yang menyembuhkan jerawat merah atau nanah hanya dalam waktu 3-7 hari. Untuk resep rinci, klik Obat rumah yang efektif untuk jerawat: Dermatologist direkomendasikan. Nah, sebagai dokter kulit dan penulis buku tentang jerawat, saya ingin menekankan bahwa pendekatan holistik sangat penting untuk menyembuhkan jerawat Anda, seperti yang tercantum dalam artikel ini, Jerawat atau jerawat: Saran dokter kulit untuk perawatan, tips dan produk

Mencari produk yang tepat untuk kulit Anda? Coba DERMATOBOX kami: dokter kulit pertama India memilih kotak perawatan kulit hanya dalam INR 1500. KLIK DI SINI untuk informasi lebih lanjut.

2. Lemon untuk pigmentasi:
Lemon mengurangi pigmentasi dalam bentuk patch / bintik-bintik gelap, penyamakan atau melasma dengan bantuan dari dua komponen integralnya, Vitamin C dan asam sitrat. Anda dapat membuat paket wajah alami (berdasarkan jenis kulit Anda) menggunakan lemon bersama dengan bahan pemutih kulit ampuh lainnya seperti pepaya, lidah buaya, mentimun dan licorice:

Paket pencerah kulit wajah untuk kulit berminyak
Paket pencerah kulit wajah untuk kulit kombinasi
Paket pencerah kulit kering untuk kulit kering
3. Lemon untuk kulit berminyak:
Lemon memiliki kemampuan unik untuk menghilangkan minyak berlebih dari kulit Anda. Ini dapat digunakan untuk membuat pencucian wajah berikut hanya dalam 5 menit, itu juga dengan fraksi biaya:

Pembersih wajah buatan sendiri untuk kulit berminyak
Pembersih wajah buatan sendiri untuk kulit kombinasi
Saya telah menggunakan pencuci muka bebas kimia yang disebutkan di atas selama hampir 3 tahun, dengan hasil yang sangat baik. Mereka memiliki basis penyerap minyak dari tepung bumi dan buncis lengkap bersama dengan bahan anti-jerawat seperti neem, lemon, dan minyak pohon teh.

 

4. Lemon untuk ketombe:
Apakah Anda bosan mengganti shampoo anti ketombe? Cobalah langkah-langkah ini untuk menghilangkan ketombe Anda secara alami. Masukkan 5-10 tetes jus lemon segar dengan 5 sendok makan minyak kelapa dan pijat ke kulit kepala Anda. Biarkan semalam dan bersihkan rambut Anda keesokan paginya untuk menghilangkan semua sisa minyak. Jika diperlukan, Anda dapat menggabungkan obat ini dengan produk-produk anti-ketombe yang efektif ini.

 

5. Lemon untuk bintik-bintik:
Jus lemon dapat digunakan untuk memudarkan bintik-bintik, bintik-bintik gelap kecil, yang biasa terlihat di wajah orang-orang dengan kulit yang cerah. Metodenya adalah sebagai berikut:

Taruh jus lemon segar tepat di bintik dengan bantuan tusuk gigi di malam hari.
Perhatikan bagaimana kulit Anda bereaksi selama 48 jam ke depan.
Segera cuci, jika Anda merasakan terbakar, kemerahan, atau ruam yang tidak dapat ditoleransi, dan jangan mengulangi.
Namun, jika Anda mentoleransi dengan baik, ulangi prosedur di atas sekali atau dua kali seminggu sampai bintik-bintik Anda memudar.
6. Lemon untuk siku dan lutut gelap:
Pernahkah Anda melihat nenek Anda menggosokkan lemon di tangan dan kaki mereka? Ya, bertentangan dengan kulit wajah Anda yang halus, Anda dapat langsung menggosok lemon pada siku, lutut, tangan atau kaki. Bilas setelah 5-10 menit dan keringkan. Ulangi satu atau dua kali seminggu. Namun, pastikan bahwa Anda tidak mengekspos kulit setelah mengaplikasikan lemon ke matahari yang cerah, jika tidak, ini dapat menyebabkan reaksi fototoksik.

 

7. Lemon untuk penuaan kulit:
Tindakan anti-penuaan menerapkan jus lemon pada kulit dikaitkan dengan aksi antioksidan dari vitamin C dan tindakan eksfoliasi asam sitrat. Vitamin C adalah bahan anti-penuaan yang kuat dan penelitian saya mengungkapkan bahwa asam L-askorbat, bentuk vitamin C yang ada dalam lemon adalah bentuk yang paling kuat. Studi menunjukkan bahwa asam askorbat yang ada dalam serum Vitamin C ini dapat mengurangi tanda-tanda penuaan kulit dalam 3 bulan.

Di sisi lain, asupan sari buah lemon memberikan vitamin C yang memperkuat dinding pembuluh dan mencegah purpura senilis. Ini juga mengurangi risiko penyakit jantung dan penyakit tulang degeneratif dengan menyediakan flavonoid. Anda dapat membuat minuman anti-penuaan super dengan menambahkan beberapa tetes jus lemon dan setengah sendok teh madu ke secangkir teh hijau. Itu akan menjaga kulit dan hati Anda tetap muda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *