Kavling Kampung Kurma

Di mana pohon kurma tumbuh?

Sekitar 3% dari lahan pertanian di dunia ditutupi oleh pohon ini , menghasilkan 4 juta ton per tahun. Ada banyak perkebunannya di seluruh dunia, dengan beberapa jenis buah yang eksklusif untuk negara atau wilayah tertentu. Menurut Organisasi Pangan dan Pertanian PBB, produsen utama buah ini termasuk Mesir, Iran , Arab Saudi, Aljazair, Irak, Pakistan, Oman, Uni Emirat Arab, Tunisia dan Libya. bagaimanapun Kondisi buah ini, bisa tumbuh di negara lain yang dapat menawarkan kondisi yang tepat untuk budidaya yang tepat apalagi di Indonesia yang memang tanahnya sangat subur sekali di bandingkan negara timur tengah.

Untuk tumbuh sebagaimana mestinya, Pohon di kampung kurma membutuhkan keseimbangan yang tepat dari faktor lingkungan termasuk sinar matahari langsung yang cukup dan jumlah air yang tepat karena membiarkan tanah mengering dapat menjadi bencana dan menghentikannya untuk tumbuh subur.

kavling kampung kurma

Bibit buah ini┬ájuga membutuhkan pupuk dan suhu yang tepat (di atas 20 C). Karena persyaratan ini, area di mana mereka dapat tumbuh dibatasi. Biasanya, mereka adalah negara tropis atau sub-tropis yang tumbuh yang dapat menawarkan iklim yang tepat – di sinilah kita menemukan produsen utama di kampung kurma.

Melalui Kavling Kampung Kurma

Perkebunan buah ini, sebagaimana ditemukan di daerah hangat Amerika Serikat (terutama di Coachella Valley, California), serta di daerah yang lebih hangat di Eropa, seperti bagian selatan Spanyol. Perlu dicatat bahwa ada varietas buah ini yang dapat menahan kondisi dingin; Bibit ini mampu berbuah di Iklim Tropis, yang merupakan tujuan utama para produsen untuk mengembangkannya.

Apa saja hasil sampingan dari budidaya di kampung kurma ?
Sebenarnya ada sedikit limbah dari pengolahan buah ini, dengan hampir semua bagiannya digunakan untuk berbagai tujuan. Ada sangat sedikit limbah dari budidaya, dengan Tanaman ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan dan untuk menghasilkan berbagai barang seperti makanan (roti, madu, anggur dll), keranjang dan tikar dan sabun dan produk kosmetik lainnya. Daun buah ini digunakan untuk tujuan keagamaan, oleh orang Kristen selama hari Minggu dan Pohonnya sebagai lulav selama liburan Yahudi Sukkot.

Di Afrika Utara, daun dan kayu kurma berguna sebagai bahan bangunan untuk membuat gubuk, dan kayu juga bisa dibakar untuk bahan bakar. Kurma juga tumbuh dalam kelompok, yang, ketika telanjang, dapat digunakan sebagai sapu atau sebagai ornemants. Secara tradisional, biji Kurma terutama digunakan sebagai pakan ternak. Dimana benihnya satu, biasanya didistribusikan ke hewan di musim dingin, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk banyak properti yang bermanfaat sepanjang tahun.

Salah satu penggunaan biji Kurma, karena kandungan minyaknya yang tinggi (dengan sifat antioksidan), berada dalam industri kosmetik dalam produk seperti sabun. Mereka juga memiliki banyak kegunaan lain; sebagai pengganti kopi, sebagai bahan baku untuk karbon aktif, untuk penyerapan dalam pewarna, untuk pembakaran untuk membuat arang dan bahkan dapat dimasukkan ke dalam kalung.

Bersama kavling kampung kurma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *